N3, Sarolangun ~ Bupati Sarolangun H.Cek Endra yang diwakili Wakil Bupati H.Hillalatil Badri melakukan Pengantar Tugas Camat atau biasa disebut Serah Terima Jabatan Camat di Aula Kantor Camat Sarolangun, Selasa  (18/9/2018).Camat Sarolangun yang baru,Huzairin,S.Pd.I menggantikan Drs.M.Idrus yang menjabat selama 5 Tahun.

Dalam arahannya, Wakil Bupati Sarolangun H.Hillalatil Badri  menyampaikan,pergantian jabatan merupakan hal yang biasa dalam pemerintahan.Pada kesempatan tersebut H.Hillalatil Badri menyampaikan terimakasih atas dedikasi kerja yang sudah dilakukan Camat lama,dan meminta Camat baru agar membangun kerjasama yang baik dengan seluruh komponen masyarakat.

“Dalam menjalankan program pembangunan, harus sesuai dengan kepentingan masyarakat bukan kepentingan pribadi,” tegas Wakil Bupati H.Hillalatil Badri.

Camat Sarolangun yang baru,Huzairin,S.Pd. I dalam sambutannya berkomitmen akan melaksanakan tugas yang diberikan dan yang diamanahkan dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab.

“Karena itu, saya minta bimbingan dari Bupati agar penyelenggara Pemerintahan di Kecamatan Sarolangun dapat berjalan baik,”ujar Huzairin Saman.

Ia juga meminta kerjasama dari seluruh komponen masyarakat dan dukungan agar dapat mewujudkan semua program yang sudah berjalan demi pembangunan Sarolangun lebih baik lagi.

Sementara itu, Camat Sarolangun lama,Drs.M.Idrus menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten  atas kesempatan yang diberikan dan permohonan maaf kepada seluruh Staf Kecamatan dan masyarakat selama menjabat di Kecamatan Sarolangun.

Dalam kegiatan Pengantar Tugas Camat tersebut juga dilakukan pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Sarolangun yang dilakukan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sarolangun,yang diwakili oleh Wakil Ketua TP PKK Sarolangun Ny.Lili Suryani Hilllalatil Badri.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten I Setda Sarolangun Arief Ampera, Perwakilan Dandim 0420/Sarko,perwakilan Kepala SKPD,Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Sarolangun,Para Kades,Lurah,Tokoh Agama,dan Tokoh Masyarakat.   (SRF)
 
Top