Memang rezki tidak kemana, setelah penat seharian berjibaku dengan pekerjaan, aku bersama adik Ku Momon, berniat ingin pulang ke rumah masing-masing.


Namun ditengah perjalanan, tiba-tiba Momon baru teringat bahwa Ia ada janji dengan temannya. Lalu Ia pun mengajak Ku untuk singgah bersilaturahmi ke salah satu cafe milik temannya di kawasan Jln Olo Ladang Kota Padang.

Dan motor yang kupacu dari arah Gor H. Agus Salim pun langsung berbelok kearah jalan yang ditunjuknya. 

Beberapa menit kemudian, kami pun sampai di tempat tujuan. Awalnya, aku sedikit ragu, apa betul ini tempat yang dituju nya. Sebab saat aku tiba, cafe yang dituju terlihat gelap gulita.  Tidak satupun penerangan yang terlihat.

Dan ternyata ada sedikit gangguan listrik di salah satu cafe di Jalan Olo Ladang Kota Padang. Ternyata oh ternyata ternyata aksi mati lampu ini disengaja karena ada salah seorang pengunjung yang diketahui bernama Didit sedang merayakan ulang tahunnya yang ke 43 tahun bersama keluarga tercunta di kafe Labelo ini. 

Dalam suasana itu, pengunjung kafe yang hadir turut memberikan ucapan selamat kepada Didit yang berulang tahun dan bernyanyi bersama. Tak lupa kue ulang tahun pun dibagikan untuk pengunjung kafe Labelo.

Suasana cafe yang nyaman penuh dengan rasa kekeluargaan sangat terasa disini. Menu makanan dan minuman pun beraneka ragam ditambah dengan nuansa live musik yang easy listening ditelinga membuat suasana semakin syahdu dan sendu.

Bagi para kaum muda maupun yang sudah berkeluarga wajib mencoba mencicipi aneka ragam menu di cafe disalah satu pusat Kota Padang ini.

Layanan nan ramah dan juga penuh senyum dipastikan anda akan kembali lagi ke kafe Labelo. Ayoo, bagi kaum muda zaman now yang ingin mencari suasana tongkrongan yang asik, silahkan datang dan nikmati Cafe Labelo.....
 
Top