N3, Padang - Kunjungan Tokoh masyarakat Sumatera Barat Andre Rosiade di Kelurahan Batang Arau disambut baik para tokoh masyarakat yang selama ini telah mengenal Andre sebagai sosok yang low profile.

Ketua LPM Batang Arau Chairuddin dalam kesempatan itu mengatakan, bahwa kunjungan Andre Rosiade merupakan acara silaturahmi terhadap masyarakat Batang Arau, yang selama ini selalu dirindukannya.

Apalagi, Ia sangat mengenal karakter masyarakat Batang Arau yang sangat ramah dan dikenalnya selama ini. 
Ia berharap kehadirannya disini akan berdampak sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat.

Ketua RW. 02 Kampung Batu Musran Rajo Malintang mewakili suara tokoh masyarakat Batang Arau juga mengucapkan terima kasih kepada Andre Rosiade yang telah mau menyempatkan waktu untuk berkunjung dan bersilaturahmi di Kelurahan Batang Arau ini.

Mudah-mudahan kunjungan ini dapat membawa berkah bagi masyarakat maupun bagi Saudara Andre Rosiade sendiri, terhadap masyarakat dan Kota Padang kedepannya.

Menanggapi antusias dan sambutan masyarakat tersebut, Andre Rosiade memgucapkan puji dan syukurnya kepada Allah, atas diterimanya keberadaan beliau ditengah masyarakat dengan baik.

Selain itu, Ia juga perlu menyampaikan, bahwa selain untuk bersilaturahmi, Ia juga ditugaskan oleh Partai tim pemenangan Prabowo Subianto bersama pasangannya dengan Sandiago Uno untuk memengkan kedua pasangan mereka maju sebagai calon presiden pada pemilu 2019.

Diakui Andre, selain sebagai tim pemenangan Prabowo dan Sandi, pada pemilu 2019 nanti, Ia juga memberanikan diri maju menjadi calon anggota DPR RI dari partai Gerindra.

Ya, mudah-mudahan berkat do'a dan dukungan bersama, harapan dan keinginan ini dapat terwujud, sesuai dengan harapan, ucap Andre.

Hadir pada kesempatan itu, Ketua LPM Batang Arau, Ketua RW, Ketua RT, Ketua Pemuda dan masyarakat Kelurahan Batang Arau.

Hingga berita ini tayang, kegiatan sesi tanya jawab bersama masyarakat dan tokoh sedang berlangsung.
 
Top