N3, Sarolangun ~ Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan program pemberantasan korupsi terintegrasi pada jajaran pemerintah Kabupaten Sarolangun.

Tak tanggung-tanggung, untuk mengselaraskan program koordinasi supersivisi dan pencegahan korupsi,dimulai dari Bupati,Wakil Bupati,Sekda dan seluruh kepala SKPD menghadiri acara tersebut di ruang Pola Kantor Bupati Sarolangun, Sabtu (8/9/2018).

Koordinator Wilayah II Sumatera Korsupgah KPK Adlinsyah Malik Nasution menjelaskan, untuk menjalankan fungsi KPK, maka KPK membutuhkan komitmen terkait program pemberantasan korupsi khususnya di Kabupaten Sarolangun.

Lebih lanjut, Adlinsyah Malik Nasution menjelaskan, kedatangannya sebagai upaya menurunkan angka tindak korupsi dengan memberikan pemahaman dan pembekalan pada para pejabat Pemkab Sarolangun,baik Eksekutif maupun Legislatif biar keduannya kedepan bisa selaras.

Sementara itu, Bupati Sarolangun H.Cek Endra sangat menyambut baik kedatangan dari Tim KPK.Yang mana bisa mengawasi langsung, biar tindak pidana korupsi di Sarolangun bisa di cegah.   (SRF)
 
Top