Padang.- Kepala Staf Korem (Kasrem) 032/Wbr menghadiri acara malam pengantar tugas Kepala kantor wilayah kementrian hukum dan hak asasi manusia (Kakanwil Kemenkumham) Sumatera Barat Dwi Prasetyo Santoso, SH. MH., di Hotel Kyriad Bumi Minang (Swimming poll area). Kamis (27/09) Malam.

Dwi Prasetyo Santoso, SH. MH., akan menempati posisi baru sebagai Widyaswara pada BPSDM  Kementrian Hukum dan HAM RI.

Dwi Prasetyo Santoso, SH. MH., menyampaikan permohonan maaf jika selama melaksanakan tugas di Sumatera Barat terdapat kesalahan dan kekhilafan. 

" Hal itu semata-mata bukan karena unsur kesengajaan melainkan hanya kekhilafan. Katanya.

Selain itu mantan Kakanwil Kemenkumham Sumbar, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh instansi  yang telah bersinergi bersama di Provinsi Sumbar dan telah menjalin kerjasama selama lebih kurang dua tahun dimasa tugasnya sebagai Kakanwil Kemenkumhan Sumbar.

" Malam ini saya di lepas, tanggal 30 september kami akan meninggalkan Kota Padang, Saya mohon diri, saya akan melanjutkan perjalanan saya di sebagai Widyaswara pada BPSDM  Kementrian Hukum dan HAM RI ”.

" Saya pamit di lain kesempatan kita akan ketemu lagi, sekali lagi saya mohon maaf dan mohon doa nya perjalanan saya ke tempat yang baru".  Pungkasnya Dwi.

Acara malam pengantar tugas Bapak Dwi Prasetyo Santoso, SH. MH., di hadiri Kasrem 032/wbr kolonel Arh Sonny Septiono, Kakanwil Kemenkumham dari Sumatera Selatan Dr. H. Sudirman D Hurry, SH.MM., MSc., Kakanwil Kementrian Hukum dan HAM Jambi, Staf Ahli Gubernur Sumatera Barat Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan bpk Pratama Nasridal Patria, Danlantamal II Padang diwakili, Danlanud Sutan Sjahir Padang di Wakili, Kepala Bea Cukai Sumbar, Kakanwil keagamaan Sumbar, Kakanwil Kebendarahan Sumbar, Forkompinda dan Para Undangan serta Wartawan dan media pers.(ry)

 
Top