N3, Sarolangun ~ Bertempat di Ruang Pola Utama Kantor Bupati Sarolangun.Dinas Perindagkop gelar rapat Koordinasi dan Evaluasi Pelaksanaan KUR dengan Bank Pelaksana oleh Bidang Pemberdayaan Koperasi.Selasa (4/9/2018).

Rapat yang dipimpin oleh Staf Ahli Bupati Sakuan yang dihadiri Kepala Dinas Disperindagkop,Asisten II Setda Dedy Hendri dan peserta rapat lainnya.

Sakuan menyampaikan beberapa harapan dan keinginan dari rapat ini akan terbentuk kerjasama yang baik antara pihak Bank penyalur KUR dengan pemerintah Kabupaten Sarolangun,dalam hal ini dari Bidang Koperasi, Dinas Perindagkop Sarolangun.Sehingga program penyaluran KUR ke pelaku usaha dan masyarakat secara luas dapat berjalan baik.

Sedangkan Kadis Perindagkop Holidi mengatakan,dari rapat ini nantinya dapat terjalin persamaan persepsi dan satu tujuan antara pihak Bank penyalur KUR dan para pendamping KUR Kab/Kota dimana kehadiran pendamping KUR di Kab/Kota akan sangat membantu kelancaran program KUR dan penyalurannya ke masyarakat.  (SRF)
 
Top