Dewan Pers Verifikasi Faktual SMSI Sumbar

Serikat Media Siber Indonesia (SMSI). sungguh merasa senang dan merasa bangga atas kedatangan rombongan dari Dewan Pers  ke kantor SMSI Sumatera Barat di Kota Padang, Kamis (6/9). di Pimpin langsung  Jimmy Silalahi.

Kedatangan anggota Dewan Pers  di pimpin Ketua Komisi Hukum dan Perundang-undangan Dewan Pers Antonius Jimmy Silalahi  dalam rangka  verifikasi Faktual SMSI Sumbar  disambut hangat oleh Ketua SMSI  Syahrial Aziz, Sekretaris Novermal Yuska  dan seluruh  jajaran pengurus.

Foto Bersama didepan Kantor SMSI Sumbar dijalan Joni Anwar No. 3 Padang
Ketua SMSI Syahrial Aziz dalam kata sambutan katakan pertama kali mengucapkan terimakasih atas waktu dan kesempatan Ketua Jimmy Silalahi hadir bersama kita bersama walaupun sesibuk jalankan tugas dari pagi tadi dan sorenya sudah sampai  pula dikantor SMSI Sumbar , Sebutnya.

Syahrial Aziz yang akrab disapa  Yal  Aziz  berharap sekali Pada pertemuan ini membawa hasil semaksimal mungkin supaya SMSI Sumbar dapat bekerja lebih keras dan percaya diri lagi kedepannya di dunia jurnalistik.

Semoga apa yang kami harapkan Jimmy Silalahi tentu memahami dan bijaksana nanti memberikan perhatian khusus buat SMSI Sumbar  lebih maju dengan  karya demi bangsa dan negars, ujar Yal Aziz.

Saat Jimmy Silalahi memberikan bimbingan dan arahan pada Pengurus SMSI Sumbar
Selanjutnya Ketua  Komisi Hukum dan Perundang-undangan  Jimmy Silalahi dalam kata sambutan penuh dengan kemesraan sambil memberikan arahan dan masukan pada pengurus SMSI, sekaligus memeriksa kelengkapan Administrasi  surat-surat  dan kelengkapan lainnya sebagai syarat Verifikasi  Faktual SMSI Sumbar.

Dia katakan bahwa SMSI Sumbar telah dapat memenuhi syaratnya, semoga nanti  dapat lolos dalam Verifikasi Faktual, semua surat-surat sebagai persyaratan kami bawa ke Jakarta, Sebut Jimmy.

Sebelum mengakhiri pembicaraan Jimmy Silalahi mengasihkan No. HP  dan WA  supaya bisa  berkomunikasi  kapan saja, jadi kita harus terus bisa bina tali persaudaraan dengan Dewan Pers, Pemilik Media online dan Wartawan. kita harus bersatu wujudkan  Per
Previous Post Next Post