Padang-- Anggota Korem 032/Wbr melaksanakan Do’a bersama dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2018 di Mesjid AT - Taqwa Makorem 032/Wbr. Minggu malam (30/09)

Danrem 032/Wbr Brigjen TNI H. Mirza Agus, S.IP., mengatakan, " Kegiatan  dilaksanakan guna mengingat kembali dan menumbuhkan rasa cinta tanah air dan bangga memiliki falsafah dasar Negara sebagai pemersatu Bangsa yaitu Pancasila yang begitu kokoh dan kuat hingga berbagai macam cobaan tidaklah mampu untuk mengantikannya".

"Kita harus senantiasa bersyukur dan bersyukur  atas nikmat yang Allah berikan kepada kita dan menghormati jasa pahlawan". Ungkapnya Danrem

Do’a dan Yasinan bersama dilaksanakan sebelum Sholat Magrib yang di pimpin oleh Buya H. Mas'ud Abidin.

Doa dan Yasinan bersama dilaksanakan dengan khusu' dan  khidmat memohon dijauhkan dari mara bahaya dan cobaan yang pernah dilalui oleh Bangsa dan Negara,  serta  mengirimkan do'a kepada Masyarakat Donggala Palu yang baru baru ini dilanda musibah bencana alam.

Hadir pada kegiatan tersebut Danrem 032/Wbr Brigjen TNI H. Mirza Agus, S.I.P, Kasrem Kolonel Arh Sonny Septiono, Kasi Intel Kolonel Kav Mukmin,  Kabalak Rem 032/Wbr Para Perwira Bintara,  Tamtama dan PNS serta ibu ibu Persit Korem 032/Wbr.(ry)

Sumber : Penrem 032/Wbr

 
Top