N3 Limapuluh Kota - Setelah menjalankan ibadah haji selama 40 hari ditanah suci, jamaah haji asal Kabupaten Limapuluh Kota yang tergabung dalam mejaah haji kloter 14 Sumatera Barat, akhirnya tiba kembali ke tanah air Indonesia, kemaren, pukul 17.05 Wib. 

Kepulangan jamaah haji asal Limapuluh Kota ini di sambut langsung oleh Bupati Limapuluh Kota, H.Irfendi Arbi di Bandar Udara Internasional Minangkabau, Padang Pariaman.

Setelah mendarat di bandara, satu persatu jemaah turun dari tangga pesawat dan langsung disambut oleh Bupati didampingi oleh Kepala Kemenag Limapuluh Kota, Ramza Husmen guna memberikan selamat kepada seluruh jemaah haji Limapuluh Kota.

Dalam sambutannya, Bupati Irfendi Arbi mengucapkan selamat datang kepada seluruh jamaah haji Limapuluh kota yang telah tiba kembali ke kampung halaman dengan selamat dan sehat walafiat.

“Alhamdulillah jemaah haji Kabupaten Limapuluh Kota telah sampai dengan selamat kembali ke tanah air usai menunaikan ibadah haji, dengan jumlah yang sama ketika berangkat ke tanah suci Makkatul Mukarramah,"ujarnya.

Selanjutnya Irfendi juga mendoa'kan seluruh jemaah haji asal Limapuluh Kota pada saat itu menjadi haji yang mabrur. "Semoga para jamaah haji dapat menjaga kemabruran ibadahnya dengan menjadi tauladan bagi semua orang terutama di lingkungan tempat tinggalnya,” sambungnya.

Dikesempatan itu dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas haji yang telah mendampingi rombongan jamaah asal Kabupaten Limapuluh Kota selama melaksanakan ibadah haji.

"Terimakasih kepada petugas Tim Pemandu Haji Daerah dan Tim Kesehatan Haji Daerah yang telah memberikan pelayanan dan bimbingan dengan baik kepada seluruh jemaah dengan penuh rasa tanggung jawab,"pungkasnya.

Senada dengan Bupati, Kepala Kemenag Limapuluh Kota, Ramza Husmen juga berharap agar para jemaah yang telah menunaikan rukun Islam ke 5 tersebut, dapat menjadi haji yang mabrur.

“Semoga setelah kembali ke kampung halaman jamaah haji kita bisa lebih ditingkatkan lagi ibadahnya, dan saya mendoaakan jamaah haji Limapuluh Kota setelah kembali Ke rumah dan di lingkungkunganya dapat menjadi haji yang mabrur,”tutupnya. (Rahmat Sitepu)

 
Top