N3, Sarolangun ~ Bupati Sarolangun H.Cek Endra melaksanakan pelantikan dan mengambil Sumpah kepada 39 Kepala Desa (Kades) terpilih hasil Pemilihan Kepala Desa Serentak secara E-voting di Kabupaten Sarolangun Tahun 2018,di Pendopo Lapangan Gunung Kembang, Rabu (26/9/2018).

Pada kesempatan itu Bupati Sarolangun H.Cek Endra mengucapkan selamat dan  berpesan kepada para Kepala Desa (Kades) yang baru dilantik,agar bisa menjadi pemimpin tauladan dan jadi panutan dan bisa membangun desanya masing-masing.

Bupati juga meminta agar para (Kades) Kepala Desa bisa membuat inovasi-inovasi yang baru agar kedepannya Kabupaten Sarolangun, sesuai dengan visi ,Sarolangun lebih maju dan sejahterah.

Bupati H.Cek Endra menambahkan,kepada Kades bisa berlaku adil dan sabar, yang terpenting berlaku baik kepada masyarakat dan tegakkan hukum adat desa.

Terkait hal itu,Bupati menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada penyelenggara dan Forkopimda Kabupaten Sarolangun serta seluruh komponen masyarakat atas segala kerja keras dan kerjasamanya yang dilakukan dalam mempersiapkan dan melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan Pilkades serentak secara E-Voting Kabupaten Sarolangun tahun 2018.  (SRF)

 
Top