N3, Pessel - Tiada hari tanpa pengabdian, hal itulah yang pantas di ungkapkan untuk serda syahrial Babinsa Koramil 03/IV Jurai Kodim 0311/Pessel saat mendampingi pelaksanaan posyandu di Asoka III  Rimbo Laweh Kenagarian Ampuan Lumpo, Jumat (7/9).

Serda Syahrial mengungkapkan,kegiatan ini merupakan bentuk pengabdian kita kepada masyarakat dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Dalam hal ini, sehingga dapat menekan angka kematian anak, ibu hamil, maupun setelah lahiran,"ungkapnya".

Ia menambahkan, kegiatan ini sangat penting untuk dilaksanakan karna banyak mamfaat yang akan diperoleh dengan adanya kegiatan seperti ini.

"Dapat mengetahui perkembangan balita yang ada di daerah ini sehingga kita mengetahui perkembanganya sejak dilahirkan," Katanya".

Selain itu, kegiatan yang dihadiri oleh perangkat nagari, PKK dan puluhan ibu ibu beserta balitanya ini, sangat di Apresiasi oleh ibuk-ibuk yang hadir.

"Sangat bangga dengan babinsa yang telah mendampingi kegiatan ini,sehingga kita dapat mengetahui perkembangan bayi kita,"tukas buk Imar saat  menimbang bayinya".(ry)
Sumber :(Pendim 0311/Pessel)
 
Top