N3, Magelang --  Kehadiran Babinsa di wilayah sangat dirasakan oleh masyarakat, meskipun hari libur dan sinar matahari yang cukup menyengat di kulit tidak mematahkan semangatnya untuk membantu warga binaannya. Hal itu dirasakan oleh Bp. Soedjono (79) warga dusun Kalangan Rt 01/05 desa Sidomulyo kec. Tempuran kab Magelang. Minggu (30/9)

Sertu Bambang Anugroho Babinsa Koramil 20/Salaman Kodim 0705/Mgl turut andil membantu rehab rumah Bp. Soedjono, bersama warga lainnya secara bergotong royong memperbaiki rumah. Hal seperti ini sering di lakukan Babinsa Koramil 20/Salaman dengan maksud untuk membantu dan meringankan beban masyarakat serta kemanunggalan TNI Rakyat bisa tercapai atau terwujud.

Gotong-royong ini  adalah warisan budaya leluhur kita semua, kita harus bersyukur dengan gotong royong pekerjaan yang berat menjadi ringan.

Bp. Soedjono sangat berterima kasih dengan kehadiran bapak dari Koramil dalam membantu  perbaikan rumah kami ini, dan juga harapan kami dengan kehadiran Babinsa menambah semangat warga, imbuhnya. (R.20)
 
Top