N3, Magelang. -- hari libur tidak mengurangi rasa semangat para Babinsa Koramil 23/magelang utara,anggota Armed 11/Kostrad,time Sar dari Guruh merapi dan warga masyarakat RT 05 RW 04 Kelurahan wates Kecamatan magelang Utara dalam melaksanakan karya bhakti.

Sasaran karya bhakti di wilayah binaan koramil 23/magelang utara meliputi pemotongan pohon nangka yang sudah tua dan sangat besar karna di kawatirkan di musim hujan yang akan datang bisa mengakibatkan pohon tumbang dan bisa menimbulkan korban.selain pemotongan pohon nangka sasaran lain adalah membersihkan dongklak atau dapuran bambu. Minggu (30/9)

Pelaksanan karya bhakti babinsa koramil 23/magelang utara Sertu pargiat dan Serda Ariyanto di bantu dengan anggota batalyon Armed 11/Kostrad sebayak 10 orang di pimpin Sertu Rajavi dan relawan time Sar dari Guruh Merapi serta di bantu oleh masyarakat sekitar lokasi karya bhakti.

Dengan semangat tinggi para pekerja karya bhakti tidak mengenal lelah walau pun di laksanakan pada hari libur.karna hasil yang akan di dapat untuk kepentingan bersama untuk masyarakat sekelilingnya.TNI dan masyarakat bergotong royong membangun desa untuk kepentingan bersama bangsa dan negara.
 
Top