Walikota Padang Jamu Manajemen PSP


N3, Padang - Meskipun dengan keterbatasan serta minimnya anggaran, ternyata tidak membenamkan keinginan manajemen PSP Padang dalam membina serta mengantarkan tim legendaris Kota Padang untuk bangkit dan maju ke tingkat nasional.

Demikian disampaikan Walikota Padang H.Mahyeldi Dt Marajo, ketika menjamu tim dan manajemen PSP Padang U-13, U-15 dan U-17, di Palanta, Kediaman Walikota Padang, Jumat (24/8).


Pemerintah kota Padang memberikan  apresiasi  atas keberhasilan tim PSP ini, serta salut kepada semua manajemen tim terkhusus kepada Agus Suardi, tanpa pamrih mengorbankan segalanya, untuk  menghimpun dana, bahkan waktu subuhpun bukanlah penghalang baginya untuk melaporkan setiap perkembangan tim. Ternyata pengorbanan ini tidaklah sia-sia sebut Mahyeldi .seperti Abin inilah yang harus kita butuhkan untuk perkembangan sepakbola kota Padang, tentu  tidak itu saja semua Menejer yang menangani PSP 13, 15 dan 17, intinya saya salut,” ujar walikota.

Selanjutnya, ucapan terimakasih kepada semua pelatih, anak- anak dan dukungan dari semua pihak termasuk orangtua pemain, selamat semoga ditingkat Nasional kembali meraih prestasi dan bonus akan kita gandakan menjadi 100 juta kata Mahyeldi lagi.

Sementara itu, Manejer tim PSP Padang U-17, Andri Satria mengatakan, kita semua berjumlah lebih 30 orang, dan pemain berjumlah 27 orang, dengan melakoni sebanyak 11 kali pertandingan dan sampai menjadi sang juara, kita tidak pernah kalah dan hanya 1 kali seri serta 10 kali menang, dengan hasil ini kami mengucapkan Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung tim PSP Padang.

ditambahkan Andri, ini merupakan pertama kalinya PSP  lolos ketingkat Nasional di usia 17 tahun, dan kami juga sadar bahwa ini bukanlah tujuan akhir  prestasi, tapi merupakan tujuan sementara, Karena masih ada tingkat Nasional. Kemudian atas dukungan dari motivator Arlin Teguh, dengan andil beliau kami bisa seperti ini, terkahir terimakasih untuk semuanya, dan mari kita fokus ke tingkat Nasional. (yd).
Previous Post Next Post