N3, Magelang --- Pelaksanaan tentara manunggal membangun desa ( TMMD ) reguler ke 102 kodim 0705/ Magelang telah sampai puncaknya,kegiatan tersebut sudah selsai dan dilaksanakann upacara penutupan pada hari ini, Rabu (8/8).

"Kegiatan penutupan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) tersebut sebagai wujud untuk meresmikan hasil dari semua sasaran yang telah di capai dalam pelaksanaan (TMMD) tersebut.

Kapten Inf Suparman yang merupakan Komandan SST 1 satgas TMMD disela - sela selesai upacara penutupan TMMD mengatakan, sebagai komandan pleton satgas dan atas nama seluruh anggota satgas tentara manunggal membangun desa (TMMD) sangat senang  bisa menyelesaikan tugas ini dengan baik,lancar dan sukses. Ia juga sangat terkesan terhadap seluruh warga di wilayah Gandusari yang berada dekat dengan lokasi TMMD. 

Mereka sangat ramah dalam menerima kami, selain itu seluruh warga juga sangat antusias ikut membantu pelaksanaan pengerjaan sasaran TMMD tersebut. Dengan adanya hubungan komunikasi kami dengan warga alhamdulillah terjalin kerjasama yang baik antara kami dan warga.kami saling mengisi dan membantu dalam pelaksanaan pengerjaan sasaran TMMD tersebut, baik fisik maupun non fisik. 

Komunikasi yang baik antara satgas dan warga membuat rasa lelah itu hilang dan tidak terasa semua sasaran target TMMD bisa selesai tepat sasaran dan tepat waktu.
"Sekali lagi kami sangat berterimakasih sekali kepada seluruh warga dan juga pihak terkait yang telah menerima kami anggota satgas tentara manunggal membangun desa dengan ramah dan baik.kami juga mengucapkan terimakasih banyak atas dukungan juga bantuan dalam penyelesaian pelaksanaan tugas TMMD ini,sehingga pelaksanaan berjalan lancar dan sukses.
 
Top