N3, Magelang - Anggota satgas Tentara Manunggal Membangun Desa TMMD reguler ke 102 melaksanakan komunikasi sosial kepada tokoh masyarakat untuk berpamitan menjelang usai laksanakan tugas TMMD, Selasa (7/8)

Kegiatan ini bertujuan untuk tetap menjalin komunikasi dan silaturahmi setelah usai pelaksanaan tugasnya dalam menyelesaikan pengecoran akses jalan dan pembangunan rumah untuk warga dusun kreo desa gandusari.

Dalam kesempatan ini Koptu Agus Widiyanto mengatakan  seluruh anggota satgas melaksanakan silaturahmi ke rumah - rumah warga untuk berpamitan setelah kurang lebih satu bulan melaksanakan penyelesaian sasaran TMMD. Satgas  juga akan selalu jaga komunikasi dan silaturahmi kepada warga masyarakat di wilayah Gandusari setelah kami kembali ke kesatuan. Satgas TMMD bersama warga masyarakat selama pelaksanaan TMMD ters sudah seperti keluarga sendiri. Satgas akan saling menjaga komunikasi yang baik untuk saling silaturahmi agar selalu terjalin.

Slamet ( 53 ), salah satu tokoh masyarakat Dusun Kreo membenarkan jika silaturahmi anggota satgas Tentara Manunggal Membangun Desa ke rumah warga.

“Saya sangat berterimakasih kepada seluruh anggota satgas tersebut,karena selain mereka melaksanakan tugas penyelesaian sasaran TMMD mereka juga masih selalu memberikan bantuan kepada warga disini” ungkap Slamet.

Selain itu tim satgas sangat menghargai dan selalu bersikap ramah, santun terhadap seluruh warga masyarakat kami sangat senang dan berterimakasih karena anggota satgas masih mau bersilaturahmi dan mohon diri berpamitan kepada warga menjelang usai pelaksanaan TMMD yang akan di tutup hari Rabu 08-08-2018 nanti.

"Sekali lagi saya sangat berterimakasih kepada seluruh anggota satgas TMMD, kami atas nama warga dusun kreo sangat bangga atas perjuangan dan pengorbanan seluruh anggota satgas yang telah menyelesaikan tugasnya.dan saya sangat salut dan bangga dengan anggota satgas yang selalu bersama dan ada di tengah rakyat " pungkas Slamet.
 
Top