N3, Magelang - Penutupan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di wilayah Kodim 0705 telah dilaksanakan. Rabu (08/08/2018).

Program TMMD di Desa Gandusari Kecamatan Bandongan Kabupaten Magelang telah ditutup hari ini serta banyak meninggalkan cerita manis tentangnya, tak terkecuali ungkapan rasa syukur dari para peserta upacara penutupan tersebut.

Banyak dari organisasi masa yang hadir dalam kegiatan ini, termasuk Relawan Linang Sayang Comunication (LSC) yang bergerak dibidang penanggulangan bencana alam ini, salah satu anggota yang paling muda dari relawan ini Ichsan Eyup (18 tahun) mengatakan ungkapan rasa syukur atas ditutupnya kegiatan TMMD ini, semoga menjadi berkah buat kita semua. 

"Saya selaku warga di daerah Kabupaten Magelang sangat bersyukur atas ditutupnya  kegiatan TMMD Ini, semoga apa yang bapak - bapak bangun di wilayah kabupaten Magelang menjadi berkah untuk masyarakat dan bermanfaat untuk kita semua". ucap Ichsan. 

Tidak ketinggalan juga Resimen Mahasiswa Batalyon 922 dari Universitas Tidar Magelang (UNTID) ikut dalam upacara penutupan ini. Salah satu anggotanya Ebiet ( 19), mengatakan merasa bahagia bisa hadir dalam upacara penutupan ini dan semoga bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan TMMD suatu saat. (PEN07)
 
Top