N3, Pasaman - Setelah berlangsung selama kurang lebih 24 hari, pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ke-102, pada hari Jumat Malam 3 Agustus 2018 Sebagai wujud kebersamaan antar TNI dengan masyarakat diadakan musik panggung hiburan di Dusun Rojang Jorong Situak Barat Nagari Ujung Gading Kecamatan Lembah Melintang Kabupatan Pasaman Barat. 

Dalam acara panggung hiburan musik  tersebut Pasiter Kodim 0305/Pasaman  menyampaikan bahwa kegiatan hiburan ini sengaja digelar untuk menghibur masyarakat setempat setelah sekian hari melaksanakan kegiatan kerja bhakti bersama TNI.

Dengan adanya kegiatan tersebut masyarakat menyambut dengan penuh antusias, hal tersebut menunjukkan keberhasilan aparat kewilayahan dalam membangun kebersamaan selama ini, terutama saat pelaksanaan kegiatan TMMD.

Di samping Itu Dandim 0305/Pasaman di Wakili oleh Pasiter Kodim 0305/Pasaman menyerahkan Hadiah Bagi Pemenang Turnamen Bola Volly.

Sebagai Juara 1 dalam Turnamen Bola Volly TMMD ke 102 Kodim 0305/Pasaman dari Dusun Kampung Tengah dan Juara 2 dari Dusun Roba Julu.

Dalam kesempatan tersebut Pasiter Kodim  0305/Pasaman berharap  dengan ada hiburan yang diselingi dengan berbagai macam perlombaan supaya kebersamaan antar TNI khususnya Kodim 0305/Pasaman dapat terus berjalan, sehingga segala permasalahan yang dihadapi dapat terselesaikan dengan baik khususnya dalam upaya membangun wilayah Kabupaten Pasaman Barat.

Ketua Pemuda M. Abdullah Lubis menggungkapkan terimakasih banyak kepada Kodim 0305/Pasaman, abdullah berharap dengan diadakan Acara Hiburan musik TNI dan Masyarakat semangkin Kompak.

Hiburan Musik berjalan dengan Lancar yang di penuhi ratusan penonton dari Jorong Situak Barat.
 
Top