N3, Magelang - Ada saatnya berjumpa dan ada pula berpisah. Hal ini dirasakan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-102 bersama warga Kampung Miri Munggul Kelurahan Gandusari, Kecamatan Bandongan.

Hari ini mereka resmi berpisah setelah lebih dari satu bulan berkumpul bersama mengejarkan sejumlah program baik fisik dan nonfisik di lokasi sasaran.

“Terima kasih atas segala bantuan dari semua warga Gandusari, baik itu tenaga, doa dan waktunya yang dengan tulus telah membantu satgas TMMD,” kata Dansatgas TMMD Reguler ke-102 Letkol Arm Kukuh Dwi Antono SIP.

Maka sebagai acara perpisahan, pada Minggu (6/8) malam digelarlah panggung hiburan di kampung setempat. Sebagai malam perpisahan, acara ini diadakan dengan tujuan untuk melepaskan kejenuhan Satgas TMMD setelah sebulan bekerja melaksanaan program TMMD.

Antusias masyarakat Gandusari pada malam itu cukup tinggi, Dansatgas TMMD yang juga Dandim 0705/Magelang itu bahkan ikut berjoged bersama anggota Satgas dan masyarakat.

“Terima kasih juga kepada Dansatgas beserta jajaran TNI yang telah menyelesaikan dan mensukseskan program TMMD. Kami pemerintah Desa juga sangat terbantu adanya program ini karena mempercepat proses pembangunan di daerah-daerah,” sambut  Kepala Desa Gandusari Slamet Nurhadi yang turut hadir dalam malam perpisahan itu. (RM04BF)
 
Top