N3, Magelang - Dalam melaksanakan tugasnya pada program TMMD Reguler ke 102 di wilayah Desa Gandusari Kecamatan Bandongan, satgas TMMD Kodim 0705/Magelang telah selesai dan mampu menyelesaikan tugasnya sesuai dengan waktu yang di tentukan.

Kegiatan yang sangat memerlukan tenaga, pikiran dan waktu ini benar - benar sudah selesai dan bisa dikerjakan dengan hasil yang sangat membanggakan untuk rakyat. Kegiatan seperti ini bisa berjalan dengan baik dan selesai dengan tepat waktu, berkat adanya kerjasama dan hubungan yang baik pula antara satgas TMMD Kodim 0705/Magelang dengan Masyarakat Gandusari.

Slamet Nurhadi Kepala Desa Gandusari menuturkan pemerintah dan masyarakat desa Gandusari mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kinerja dari satgas TMMD Kodim 0705/Magelang. “Kerja keras dan kepedulian Satgas TMMD semacam ini tidak akan pernah kami lupakan dan semoga Alloh membalasnya," tutur Nurhadi.

Cukup sudah waktu yang ditentukan selama satu bulan penuh satgas TMMD bekerja sama dengan masyarakat dalam membangun wilayah Gandusari, dan sudah saatnya anggota satgas untuk meninggalkan desa tersebut. Anggota satgas berpamitan dan bersalaman kepada warga mohon diri untuk kembali ke keluarga masing – masing. Mereka akan melaksanakan dan menerima tugas -tugas selanjutnya yang diberikan oleh satuannya. Perpisahan ini bukan untuk selamanya, namun jalinan  silaturahmi akan semakin erat dan kuat.
 
Top