Satgas TMMD 102 Magelang Ajak Warga Pasang Bendera Merah Putih


N3, Magelang - Anggota satgas TMMD Kodim 0705/Magelang,serda Saefudin mengajak warga dusun Mirimunggul desa Gandusari kecamatan Bandongan untuk memasang Bendera Merah Putih, Senin,(6/8)

Di sela - sela kesibukannya dalam menyelesaikan tugas - tugas program TMMD Reguler ke 102  Kodim 0705/Magelang,serda Saefudin anggota satgas TMMD mengajak warga di wilayah tersebut untuk memasang Bendera Merah putih.hal ini di lakukan dalam rangka untuk memperingati Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 pada tanggal 17 Agustus 2018.

Kegiatan ini sangat perlu di lakukan karena untuk memberikan rasa kebangsaan dan cinta tanah air,agar segala perjuangan para pahlawan yang sudah di perjuangkan tidak sia - sia.

Rasa senang dan bangga di ungkapkan oleh bapak Kosim ( 35 ) terhadap anggota satgas Kodim 0705/Magelang,selain sudah banyak membantu pembangunan di wilayahnya, juga sudah memberikan semangat tentang Merah Putih,".

Terimakasih kepada semua anggota satgas Kodim 0705/Magelang yang sudah memberikan Darma baktinya di wilayah desa Gandusari kecamatan Bandongan," kata Kosim.
Previous Post Next Post