Satgas TMMD 102, Bekali Perangkat Daerah dan Kepala Dusun


N3, Magelang - Satgas TMMD reguler 102 Kodim 0705/Magelang oleh Kapten Arm Mashudi Pitoyo memberikan pengarahan tentang sikap  tanggap, tangguh,  disiplin dan berdedikasi tinggi dilanjutkan pamitan sebelum TMMD ditutup pada tanggal 08 Agustus nanti, di Desa  Gandusari. Senin (06/08)

Dengan suasana santai diwarnai canda ria para kadus dan perangkat desa Gandusari, sebelum TMMD 102 ditutup diselenggarakan pengarahan secara praktis, harapannya setelah dilaksanakan TMMD ini  selain pembangunan fisik ada peningkatan, tentunya etos kerja dan pelayanan terhadap masyarakat juga harus meningkat.

Hal ini tidak mudah pelaksanaannya dikatkan dengan adanya benturan benturan berbagai permasalahan apalagi sifat watak karakter masyarakat yang berbeda. Namun setelah kita berikan sedikit pengarahan ini mudah mudahan bapak bapak semunya dapat melaksanakan amanah dengan baik dan menghasilkan hasil yang lebih bagus dari kemaren.

" tutur Kapten Piyoto dalam pengantarnya. Coba masing masing menenggok ke belakang bahwa anda sewaktu akan dipilih masyarakat, pasti menyampaikan visi dan misi secara rinci. Nah saat ini jadikanlah sebuah kesempatan untuk menujukkan di mana merahmu....

Jangan takut capek semua ini pasti membawa berkah baik untuk diri sendiri dan umumnya kepada masyarakat," tegasnya lagi. Maka dari itu ayo waktu belum terlambat segera koreksi diri dan evaluasi diri masing masing semoga akan memperoleh perbaikan perbaikan dan konsep konsep baru untuk kemajuan desa ini," tambahnya.

Kaliyan jangan patah semangat, pemerintah sudah berupaya memberikan segalanya, dilengkapi dengan berbagai instansi yang membidangi tugas masing masing untuk melayani masyarakat. Untuk itu manfa'atkan dengan semaksimal mungkin, kemudian gethok tularkan sikap sikap perilaku yang bersifat membangun kepada warga.

"lanjut Kapten itu. Apalagi kepada muda mudi kita yang masih perlu bimbingan dari kita semua dan ke depan akan menghadapi berbagai tantangan yang sangat kompleks tentunya itu juga merupakan bagian dari tugas kita untuk menciptakan gerasi muda yang berkualitas dan berkarakter agar ke depan mampu menopang permasalahan bangsa dan dapat mempertahankan kedaulatan NKRI serta mengisi kemerdekaan ini srsuai dengan cita cita nasional yaitu masyarakat yang adil dan makmur berdasarkan Pancasila," pumgkasnya. (R-11)
Previous Post Next Post