N3, Magelang - Puluhan personel yang tergabung dalam Satgas TMMD reguler 102 bersama personel Kodim 0705/Magelang mempersiapkan lapangan yang akan digunakan upacara penutupan TMMD 102 Reg TA 2018, kegiatan tersebut berupa pembersihan lapangan  dan pemasangan spanduk, rtenda serta umbul - umbul di depan Kantor Kecamatan Bandongan, Selasa ( 07/08/18).

Penutupan TMMD Reguler 201 TA 2018 Kodim 0705/ Magelang rencana akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 08 Agustus 2018 oleh Pangdam IV/ Diponegoro Mayor Jendral TNI Wuryanto.

Bati Ops kodim 0705/Magelang Pembantu  Letnan Satu Arif Dawawi yang mengkoordinir pembersihan lapangan Bola tersebut menerangkan, bahwa pembersihan yang dilaksanakan ini sebagai wujud untuk memeriahkan jalannya dan agar penutupan TMMD berjalan dengan lancar.

Martoyo (48) warga desa Gandusari berharap semoga jalannya penutupan TMMD bisa berjalan dengan lancar, ia juga mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada satgas TNI yang sudah membangun desanya. “Semoga taraf hidup serta kesejahteraan masyarakat semakin meningkat karena sudah dibangunnya berbagai infrastruktur yang bisa memperlancar jalannya roda ekonomi masyarakat” ujar Maryoto ( Ag.).
 
Top