N3, Ngluwar - Anggota koramil ngluwar serka jemingin melaksanakan kegiatan penyiangan tanaman padi di wilayah binaanya.

"Kegiatan ini sebagai bentuk wujud kepedulian babinsa terhadap warga masyarakat di desa binaanya.

"Dalam kesempatan ini serka jemingin mengatakan,satu bulan penuh kami tinggalkan warga binaan untuk melaksanakan tugas TMMD,alhamdulillah TMMD sudah selesai,kami langsung ke wilayah binaan untuk menjalankan aktifitas rutin sebagai babinsa,selain menjalankan tugas dinas militer, kami sebagai babinsa selalu siap untuk membantu warga yang membutuhkan. 

Kami juga selalu siap membantu para petani di wilayah desa binaan kami.selain membantu petani kami juga siap dan selalu ada bila di butuhkan oleh masyarakat binaan.

"Sardjito (50) warga dusun ganjuran,membenarkan bahwa benar adanya babinsa selalu membantu warga,baik kegiatan di sawah atau kegiatan kerjabakti,kami warga sangat senang dang berterimaksih sekali dengan adanya babinsa yang selalu bersama - sama rakyat.mereka tak kenal lelah mereka selalu ada untuk membantu kami.

"Dengan keberadaan babinsa yang selalu membantu warga,kami sangatlah terbantu sekali dan kami juga merasakan kebersamaan yang antar babinsa dan warga itu ada.

" Selain itu babinsa juga tak pernah pandang bulu untuk meberikan bantuan kepada warga,baik tenaga maupun pikiran." terang sardjito" ( Red) suro.
 
Top