N3, Magelang - TMMD 102. PKK Gandusari ikut ramaikan untuk memberikan dukungan pelaksanaan penutupan tentara nanunggal membangun desa (TMMD) reguler ke 102 Kodim 0705/ Magelang.

Dukungan ini menunjukan bahwa warga masyarakat berperan aktif dan sangat mendukung pelaksanaan tentara manunggal membangun desa yang di laksanakan di wilayah Desa Gandusari, Kecamatan Bandongan.

Sri kartini (35),  warga Gandusari mengatakan,  atas nama kelompok PKK Gandusari selalu mendukung kegiatan dari awal pembukaan TMMD tersebut. PKK Gandusari sangat senang akan adanya TMMD tersebut sehingga kami  selalu mendukung pelaksanaan pengerjaan sasaran yang menjadi target TMD tersebut.

Hartini (30),  salah satu anggota PKK gandusari menbahkan,   PKK gandusari selalu memberikan dukungan atas pelaksanaan TMMD tersebut. 

Selain memberikan dukungan kepada anggota satgas  PKK  juga berterimakasih atas perjuangan & pengorbanan seluruh anggota satgas TMMD yang telah sukses menyelesaikan tugasnya, sehingga saat ini kami seluruh warga gandusari bisa menikmati hasil.

" Selain itu kami juga sangat termotivasi akan semgat kerja dan jiwa gotong royong yang ada di tubuh TNI." Terang hartini" (R17)
 
Top