N3, Sarolangun ~ Desa Pulau Aro, Kecamatan Pelawan, Kabupaten Sarolangun yang  melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak gelombang kesatu yang dimulai Senin (30/7/2018) berjalan sangat alot.

Camat pelawan Hudri mengatakan,jika terjadinya hal tersebut karena adanya masalah teknis,sehinggah waktu pelaksanaan terlambat. "Seharusnya kita mulai pukul 7.30 WIB,namun adanya masalah teknis terpaksa dimulai pukul 09.00 WIB,"ucap Hudri.

Setelah melalui proses pemilihan yang alot dan penghitungan suara akhir, panitia langsung mengumumkan nama calon yang unggul dari 3 calon Kepala Desa (Kades) yang ikut bertarung.

Adapun nama-nama calon yang unggul dalam Pilkades tersebut diraih oleh Arzon calon nomor 1 yang mendapatkan 353 suara,disusul oleh Arif calon nomor 3 yang mendapat 311 suara dan Fahrul Rozi calon nomor 2 mendapatkan 282 suara.

Dengan selesainya Pilkades tersebut,Camat berharap kepada semua calon agar dapat menerima hasil yang diumumkan oleh panitia, sebab apapun hasilnya, itu adalah pilihan dari masyarakat.

"Harapan kita,pasca pilkades ini jangan ada gejolak sosial dan perpecahan.Kedepannya untuk Kades terpilih agar bisa membawa Desa Pulau Aro kearah yang lebih baik lagi,"harap Camat Pelawan Hudri.  (SRF)
 
Top