N3, Magelang – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 102 tahun 2018 Kodim 0705/ Magelang, dengan desa sasaran Desa Gandusari, Kecamatan Bandongan, Secara resmi di Tutup oleh Danrem 072/Pamungkas "Brigjen Muhammad Zamroni, Rabu (08/08).

Penutupan ditandai dengan pemotongan pita dilokasi fisik jalan oleh Danrem 072/ Pamungkas didampingi Bupati Magelang ,Dandim 0705/ Magelang "Letkol Arm Kukuh Dwi Antono, Kapolres serta anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) lainnya.

Danrem yang membacakan sambutan Kepala Staf Angkatan Darat selaku penanggung jawab operasional TMMD menegaskan, kegiatan yang sudah selesai dalam waktu sampai 30 hari, hingga 08 Agustus dapat semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat pedesaan.

“Dengan Semangat Kemanunggalan serta kerjasama lintas sektoral dan lintas komponen bangsa kita wujudkan percepatan desa membangun Indonesia guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kesatuan bangsa dalam menghadapi berbagai tantangan dan hambatan yang ada,” tegasnya.

Sementara itu, Dandim 0705 /Magelang "Letkol Arm Kukuh Dwi Antono dalam laporannya menjelaskan bahwa TMMD Reguler Ke - 105 Tahun 2018 yang dipusatkan di Desa Gandusari Kecamatan Bandongan kali ini, ada sejumlah sasaran fisik pokok dan tambahan serta sasaran non fisik selesai dengan target 100%.

Usai Penutupan, Danrem 072/Pamungkas dan tamu undangan lainnya melihat Atraksi Topeng Ireng dari Polres Kota Magelang Dan Marcing Band Dari SMK Kesdam Drum band serta peninjauan ke Stan Bazar Pasar Murah. (red/R17)
 
Top