N3, Magelang --- Hari ini, Rabu 8 Agustus 2018 upacara penutupan TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) Reguler ke 102 TA 2018 digelar di Lapangan Kecamatan Bandongan. 

Danrem 072/Pamungkas Bapak Brigjen TNI Muhamad Zamroni memimpin upacara yang di ikuti oleh SSK Kodim 0705/Magelang,  Yonarmed 3/105 Tarik , Polri, Satpol PP serta elemen masyarakat dan juga dari siswa-siswi sekolah SMK Muhamasiyah,SMP Muhamadiyah dan anak amak SD N Bandongan. 

Keikutsertaan siswa siswi sekolah dalam rangka upacara penutupan TMMD ini adalah suatu bentuk wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. Para pelajar dan anak anak sekolah.siswa siswi ini dengan antusias dan hikmad dalam mengikuti berjalannya upacara tersebut. 

Siswa siswi terihat senang dan sangat gembira bisa bergabung untuk menjadi peserta upacara bersama TNI.

Upacara ini berjalan dengan hikmad dan tertib serta sangat meriah ini karena mendapat dukungan dan apresiasi warga masyarakat Bandongan.

Para siswa-siswi setelah melaksanakan upacara juga di suguhi hiburan yang meriah antara lain topeng ayu,drumbad,tari gambyong.
Ari salah satu siswa dari SMK Muhamadiyah Bandongan menagtakan baru pertama kali ini saya ikut upacara bersama Anggota TNI dan saya sangat bangga dan senang"kata Ari" dan juga bisa melihat hiburan yang di gelar oleh anggota TNI"tambahnya".
 
Top