N3 Limapuluh Kota - Bertepatan dengan peringatan HUT RI ke 73 Pemuda jorong Lubuak Batingkok menggelar iven pertandingan sepak bola se-kecamatan di Limapuluh Kora dari tanggal 18 sampai dengan 3 september 2018.

Hadir pada pembukaan pertandingan sepak bola yang berlokasi di Lapangan Persil Lubuak Batingkok tersebut Walinagari Lubuak Batingkok Yon Elvi Dt. Pangulu Bosa S.Ag, Ketua KAN Lubuak Batingkok Nurkhalis, S.Pt, Dt. Bijo Dirajo, Fikri Hidayat, S.Sos bacaleg DPRD kabupaten Limapuluh Kota, Bhabinkamtibmas, Babinsa, ketua Pemuda Egon Febri serta unsur pemuda nagari Lubuak Batingkok.

Pada kesempatan tersebut walinagari Yon Elvi dan ketua KAN Lubuak Batingkok Nurkhalis, S.Pt, Dt. Bijo Dirajo melakukan tendangan perdana tanda pertandingan secara resmi digelar disusul pertandingan perdana berhadapan klub Harmoni Batu Hampar dan BJPE Pilubang.

Ketika di wawancarai awak media perihal iven yang di sponsorinya tersebut Nurkhalis, S.Pt, Dt. Bijo Dirajo mengatakan bahwa iven ini digelar dalam rangka menjaring bibit bibit potensial di bidang sepakbola dari para pemuda di kabupaten Limapuluh Kota.

"Kita harapkan dengan iven ini kita dapat menciptakan generasi muda yang sehat dan berprestasi", ujar bacaleg DPRD Provinsi Sumbar dari partai Gerindra ini.

Egon Febri, ketua penyelenggara iven sepakbola mengatakan bahwa peserta pada kali ini diikuti oleh 16 klub bola se-kabupaten Limapuluh Kota.

"Kita sangat mengapresiasi kepedulian bapak  Nurkhalis, S.Pt, Dt. Bijo Dirajo dalam menyokong kegiatan pemuda khususnya di Lubuak Batingkok.

"Disamping itu selama ini beliau (Nurkhalis, S.Pt, Dt. Bijo Dirajo - red) juga peduli dalam pengembangan potensi pemuda di Lubuak Batingkok", pungkas Egon. (Rahmat Sitepu)

 
Top