N3, Sarolangun ~ Salah satu murid SDN 03/VII Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun mewakili Provinsi Jambi untuk mengikuti Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Nasional yang di gelar di Provinsi Bangka Belitung.

M.Radin Romadhon yang merupakan murid kelas V SDN 03/VII akan mewakili Provinsi Jambi karena pada FLS2N tingkat Provinsi tahun 2018 meraih juara pertama pada lomba menyanyi tunggal.

Kepala Sekolah SDN 03/VII Syofiah,S.Pd mengatakan,jika murid berprestasi ini,M.Radin Romadhon akan berangkat besok pagi,tanggal 21 Agustus ke Jambi,dilanjutkan tanggal 26 ke Bangka Belitung.

“Besok tanggal 21 Agustus,murid kita berangkat ke Jambi untuk TC sampai tanggal 25,selanjutnya tanggal 26 langsung ke Bangka Belitung,"ucapnya.

Syofiah,S.Pd menambahkan,jika ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan. Selain membawa nama baik SDN 03 juga membawa nama baik Kabupaten Sarolangun kekancah Nasional.

"Ini suatu prestasi yang membanggakan khususnya SDN 03.Selain membawa nama sekolah juga membawa nama Kabupaten Sarolangun ke tingkat Nasional, "pungkasnya.   (SRF)
 
Top