N3, Magelang - Dalam menyemarakkan kegiatan penutupan TMMD Reguler 102 Kodim 0705/ Magelang , Babinsa Koramil 03/ Bandongan, mengajak anak anak SD berpartisipasi Dalam upacara Penutupan TMMD, Rabu (08/08).

Terlihat antusiasme anak anak SD Dalam rangka ikut berpartisipasi mengikuti upacara penutupan TMMD, semangat anak SD terlihat dari canda tawa sesama teman sebaya Dan Keseriusan saat berlangsungnya upacara, itu terbukti tidak ada yang mengundurkan diri saat berlangsungnya upacara sampai dengan selesai.

Upacara Berlangsung dengan tertib dan lancar, selesai melaksanakan upacara anak anak terlihat senang dengan menyaksikan berbagai hiburan Rakyat Di antaranya Topeng Ireng dari Polres Kota Dan marching band dari SMK Kesdam, hiburan  berlangsung Meriah.

Andi (10), Siswa SD Gandusari Mengatakan Sangat senang dan gembira bisa ikut upacara bersama bapak bapak tentara dan dapat menyasikan berbagai hiburan kesenian Topeng ayu.

Dalam kesempatan ini juga mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak tentara yang telah membangunkan jalan desa nya sehingga klu berangkat ke sekolah jalan lebih nyaman dan aman.
 
Top