N3 Payakumbuh - Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 73 Disparpora kota Payakumbuh mendatangkan Grup Band Drive untuk tampil pada Malam Hiburan  Rakyat kota Payakumbuh.

Kepala Disparpora Payakumbuh Elfriza Zaharman melalui sekretaris Budhy Dharma Permana mengatakan bahwa pada Malam 18 Agustus 2018 ini kita akan mengadakan Malam Hiburan Rakyat dengan penampilan Grup Band Drive.

"Kita sangat mengapresiasi kesediaan Drive untuk menghibur masyarakat kota Payakumbuh pada malam Hiburan Rakyat ini",  ujar Budhy didampingi Kabid Pemasaran Pariwisata Hadiatul Rahmat.

Sejak masuk ke industri musik Indonesia tahun 2007 lalu, nama Drive berhasil berkibar dan mencetak hits-hits handal di tanah air.

Sejak hengkangnya Tirta Adilla membuat posisi vokal di Drive kosong.  Personil Drive sekarang terdiri dari Budi, Dygo  dan diperkuat oleh Rizky mantan vokalis The Titans.

Sedangkan Rudy, putra daerah Payakumbuh bertindak sebagai featuring additional drumer.

Nantinya Drive akan menghibur masyarakat kota Payakumbuh di halaman kantor Balaikota Payakumbuh pada malam 18 Agustus 2018 ini.

Beberapa tembang yang jadi hits di blantika musik nasional akan di persembahkan buat masyarakat kota Payakumbuh diantaranya Katakanlah, Bersama Bintang, Akulah Dia, Tak Terbalas serta beberapa tembang pamungkas lainnya. (Rahmat Sitepu)

 
Top