N3, Sarolangun ~ Lembaga Amil Zakat Opsezi Sarolangun akan selalu memberikan layanan sebaik-baiknya untuk masyarakat Sarolangun saat menunaikan ibadah kurban.

Buktinya,relawan LAZ Opsezi tak ada kata menyerah hadir ke tengah masyarakat untuk menjemput bola sehingga memudahkan masyarakat menunaikan ibadah kurban guna untuk berbagi sesama kepada saudara-saudara yang kurang mampu terutama di kawasan pedesaan.

Suhendri,Ketua LAZ Opsezi Sarolangun mengatakan, jika apa yang dilakukan Opsezi Sarolangun semata-mata untuk pemerataan penyaluran korban hingga tersentuh kepedasaan yang mana selama ini jarang berkurban.

"Untuk tahun 2018 ini target kita tujuh hewan kurban yang mana akan kita distribusikan kebeberapa desa di Kabupaten Sarolangun, "ujarnya.

Suhendri juga menjelaskan,untuk saat ini LAZ Opsezi Sarolangun baru mengumpulkan tiga hewan kurban yang akan dibagikan ketiga desa,antara lain Desa Panti, Desa Kasang Melintang dan Desa Tanjung.

"Ketiga desa tersebut sudah kita survei dan memang membutuhkan,"ucapnya.

Lebih lanjut ia juga menambahkan jika mulai bulan Agustus 2018 ini, LAZ Opsezi Sarolangun membuka tabungan kurban untuk warga yang ingin berkurban tahun depan atau tahun selanjutnya.

"Agustus ini kita mulai buka tabungan kurban,yang mana perbulannya warga bisa menabung Rp 200/bulan, "pungkas Suhendri.
 
Top