N3, Magelang - Sejumlah anggota POLISI dam Dinas Perhubungan Kab Magelang diterjunkan untuk mendukung kelancaran lalu lintas dalam rangka  upacara penutupanTentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di wilayah Desa Gandusari, Kecamatan Bandongan, rabu (8/8/2018).

Sedikitnya 20 personil  gabungan Provos kodim 0705/Magelang, Polisi dan Dishub kabupaten Magelang diterjunkan dalam giat  pengamanan lalulintas dalam rangka upacara penutupanTMMD reguler ke 102 yang di selenggarakan di kecamatan Bandongan. 

Kehadiran anggota Dishub dan Polisi tersebut sangat membantu untuk melaksanakan pengaturan kelancaran lalulintas dalam acara yang dihadiri oleh Danrem 072/Pmk  Bigjen TNI M Zamroni S.I.P.

"kelancaran lalulintas sangat dibutuhkan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan pejabat juga peserta upacara" tegas Sunarto salah satu anggota Dishub yang sedang bertugas. 

Dia menambahkan bahwa dirinya dan anggota Dinas perhubungan lain siap mendukung kegiatan TMMD yang diprakarsai oleh Kodim 0705 Magelang.

Sebelumnya Komandan Koramil 03 Bandongan kapten Arm Syakir telah berkoordinasi dengan instansi terkait untuk bersama sama mendukung dalam pelaksanaa acara ini. Dengan harapan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar.
(RM04BF)
 
Top