Tim pemantau IDBF (Internasional Dragon Boat Federation) Badan Dunia lakukan pengecekan segala persiapan pelaksanaan perlombaan Lomba Dragon Boat Internasional Festival di Kota Padang Sumatera Barat, Jumat (3/8).

Dick Klien Ketua Wasit/Juri Dunia (IDBF) Badan Dunia menilai pelaksanaan IDBF di Kota Padang sudah bagus dan baik sekali, tapi masih ditemui  Sarana dan prasarana alat perangkat kurang sekali Seperti Boat, jumlah boat harus mencukupi. tahun depan  dia minta  Boat di tambah jumlahnya.

Dick Klein saat memberikan arahan dan masukan serta saran-saran pada Panpel IDBF Kota Padang
Jumat (3/8).
Dick Klien, banyak memberikan  masukan pada Panitia Pelaksana IDBF Kota Padang setelah usai kegiatan lomba hari kedua Jumat (3/8) di GOR H Agus Salim banjir kamal di garis Finish.

Dia memuji pelaksanaan di garis Star cara pelepasan sangat bagus sekali cepat dan tepat, begitu juga di Garis Finish sudah pakai foto camera vidio dengan peralatan cukup memuaskan di sertai bunyi musik sehingga acara, saat berlangsung sungguh luar biasa, penonton merasa puas  sebut Ketua Juri Dunia IDBF  Dick Klien.

Dia berharap untuk tahun depan sudah ada perubahan tentang pelaksanaan perlombaan Dragon Boat Internasional Festival di Kota Padang seperti menambah jumlah Boat, sehingga dapat memaksimal waktu pelaksanaan secepat mungkin.

Waktu banyak terbuang disebabkan jumlah Boat kurang, waktu perlombaan banyak terbuang, seandainya Boat cukup dan bagus dapat menghemat waktu 10 menit disetiap jarak  perlombaan, sebut Dick.

Selanjutnya Ketua Pelaksana IDBF Kota Padang  Meidison mengucapkan terima kasih banyak pada ketua tim pemantau IDBF Dunia atas masukan dan saran-saran  yang berikan langsung pada kami, ujarnya

Meidison tentu sangat berharap banyak kedepannya atau tahun depan apa yang di minta Ketua wasit Dunia IDBF harus di penuhi seperti permintaan tambah Boat jumlahnya.

Tim Juri IDBF Kota Padang di Garis Finish
" Jadi ini menjadi PR kita, terutama Dispora Kota Padang untuk segera membuat mata anggarannya, minimal 4 buah Boat "  ujar Meidison.

Disamping itu, kata Meidison tentang penyelenggaraan iven IDBF Kota Padang, Dick Klein sangat memuji kepanitiaan berjalan sesuai tugas di percayakan  pada masing-masing orang yang di amanahkan berjalan sesuai harapan ( tf)
 
Top