N3, Magelang - Untuk menyambut penutupan TMMD Reguler 102, Kodim 0705/Magelang mengerahkan anggota jajarannya untuk mempersiapkan segala yang di butuhkan. Nampak anggota Kodim 0705/Magelang dan jajarannya sangat sibuk dalam mempersiapkan  acara penutupan TMMD yang bertempat di lapangan kecamatan Bandongan Magelang. Selasa (07/08/2018)

Banyak hal yang harus dipersiapkan untuk kelancaran upacaran penutupan TMMD tersebut.antara lain yaitu mempersiapkan lapangan,pemasangan umbul-umbul,dan pemasangan banner serta mensetting pasukan yang hari ini melaksanakan gladi upacara, sehingga dalam pelaksanaannya besok bisa berjalan dengan aman,tertib dan lancar, sebab upacar penutupan TMMD besok melibatkan banyak personil baik dari TNI-POLRI, Instansi, dan Anak-Anak sekolah.karena melibatkan ratusan personil yang mengikuti upacara tersebut maka gladi hari ini benar-benar disiapkan secara matang.

Kapten Arm Akhmad  Syakir  yang di tunjuk sebagai Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) Satgas TMMD juga ikut turun langsung ke lapangan untuk mengadakan pengecekan persiapan gladi upacara yang dilaksanakan hari ini. “Persiapan dan gladi hari ini dilakukan agar besok dalam pelaksanaan upacara bisa berjalan dengan tertib,aman dan lancar dan tidak ada halangan atau kesalahan." Kapten Arm Syakir.

Danki menambahkan yang tidak kalah pentingnya untuk kerapian tempat dan kebersihan dilapangan agar sampah-sampah diambil dan dibuang pada tempatnya, serta pemasangan umbul-umbul untuk menyambut penutupan TMMD.
 
Top