N3, Padang - Hari ini, Minggu (5/8/2018) perhelatan International Dragon Boat Festival (IDBF) ke-16 memasuki babak final diseluruh kategori perlombaan, setelah sebelumnya telah melaksanakan semua pertandingan dibabak penyisihan.

"Hari ini merupakan hari terakhir pertandingan, maka dari itu kami menghimbau kepada semua warga Kota Padang dapat ikut menyaksikan perhelatan IDBF ini," 

INi dikatakn Ketua Panitia Pertandingan IDBF ke-16 Meidison. Disampaikan Meidison bahwa kemarin merupakan babak akhir pertandingan untuk penyisihan, dan hari ini semua kategori memasuki babak final ditribun garis finish.

Ditempat terpisah, Yuhendri Kepala Bidang Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Padang juga menghimbau, agar penonton dapat menjaga ketertiban, kebersihan dan keamanan selama pertandingan karena ini tontonan gratis tanpa dipungut bayaran, kita sebagai masyarakat Padang harus menjaga nama baik kita dimata para atlet undangan dalam maupun luar negeri, ucapnya.

Selain itu ia menghimbau kepada masyarakat Kota Padang senantiasa menjaga kebersihan sungai dan tidak membuang segala bentuk sampah ke sungai, selain menjaga kebersihan dan kita juga menjaga Kota Padang bebas banjir, pungkasnya. Md
 
Top