N3, Padang - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD). Padang sangat merasa kecewa dan perhatin kelihatan kondisi sebagian Kantor Lurah di Kota Padang.

Hal itu disampaikan Mailinda Rose di dampingi Ketua DPRD Elly Trisyanti, Faisal  dan Ilham sewaktu rapat rencana kerja perubahan anggaran 2018 belanja langsung satuan kerja perangkat daerah (RKPA- SKPD) Tahun 2018  dikantor ruangan rapat DPRD lantai II Padang, Sabtu (25/8).

Elly Trisyanti
Mailinda Rose sambil curhat mengingatkan Kepala BAPEDA Hervan Bahar  supaya memberikan perhatian khusus terhadap kantor lurah yang serba kekurangan dan sebagainya perlu sekali mata anggaran belanja langsung kelurahan bisa ditambah.

Kita tahu bila kondisi sebuah kantor  tak nyaman tentu jelas lurah dan stafnya bekerja dipastikan tak serius sama sekali, apalagi masyarakat yang ada berurusan jelas juga merasa tak nyaman, sebutnya Mailinda Rose.

Faisal
Jadi, mari kita kedepannya berfikir lebih baik  untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat  dan rakyat Kota Padang,  dimulai memperbaiki kantor lurah yang lebih bagus lagi.

Lebih jauh Mailinda Rose katakan  Lurah ujung tombak pemerintah terendah diera sekarang masih ada lurah yang duduk di kursi plastik dan meja apa adanya, tentu jelas lurah beserta staf bekerja tak sepenuh hati, ujar Melinda Rose.

Hervan Bahar
Jadi kedepannya kita tidak melihat lagi meja dan kursi serta lemari dikantor lurah tak layak dipakai dan berharap  kondisi kantor lurah yang ada di Kota Padang sudah dalam kondisi kondusif semuanya, inilah harapan kita semua dan rakyat Kota Padang.  

Kami berharap kedepan Bapeda Padang dapat membuat perencanaan anggaran untuk kantor Lurah yang sangat membutuhkan dan sekaligus pengadaan kantor seperti Kursi Meja dan Lemari serta kursi meja tamu.
(tf).
 
Top