N3, Padang - Sekretariat Bersama (Sekber) Forum Lintas Ormas dan Masyarakat pendukung Presiden Jokowi menyatakan Deklarasi untuk pemenangan kedua kalinya pada Pilpres 2019 - 2024. Bertempat di Kyriad Hotel Bumiminang, Minggu 5 Agustus 2018. 

Dicky Syambara, salah seorang Koordinator Forum Lintas Ormas Pendukung Jokowi membacakan dengan lantang Pembentukan sekretariat bersama forum lintas ormas pendukung jokowi (Sekber For Lop Jokowi). 

Sekber For Lop Jokowi Sumbar terdiri dari relawan bela Jokowi (Bejo), #J2p.id, GK Jokowi, Rejo, Srikandi Rejo, Jangkar Jokowi, Relawan Lucky Jokowi,  beserta komunitas seperti #MinangPemilihJokowi, Relawan Jokowi Center, Relawan lepas dari  Generasi Muda Jokowi, juga utusan beberapa partai pendukung jokowi.

Disampaikan Dicky Syambara bahwa Sekber For Lop Jokowi ini sendiri akan mengaktualisasikan dan memfasilitasi kegiatan kegiatan ormas dan komunitas relawan jokowi sebagai gerakan bersama yang militan dan murni berasal dari relawan militan. ujar Dicky 

Dimana nantinya Semua kegiatan dukungan dan pemenangan Jokowi di Sumatera Barat hingga pelosok paling jauh akan digaungkan dengan kegiatan kegiatan sederhana positif dan mengakar rumput ke semua lapisan masyarakat.

"Kami mendukung siapapun cawapres bapak Jokowi, dan Kami yakin akan meraih kemenangan dengan cara cara elegan dari prinsip prinsip yang ada dalam kesederhanaan beliau" tegas Dicky. 

Mudah mudahan Sekber For lop jokowi menjadi rumah besar jokowi dan bersama sama dengan organ lain yang mendukung untuk menjadi Presiden 2019 - 2024. 

Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahiim atas Rahmat Allah Subhana Wata Ala kami akan bergerak militan menang aamiin, tambahnya. 

Ditegaskan Dicky, sebelum deklarasi Gk Jokowi Sumbar, juga menyatakan mereka ada dan mendeklarasikan Bapak Jokowi  dengan moto bersama kita bisa.(**)
 
Top