N3, Padang - Komandan Kodim 0312/Padang Letkol Kav Eryzal Satria. S.E  pimpin Upacara Pemakaman Jenazah Alm Pelda Erman anggota Kodim 0312/Padang, almarhum meninggal dunia di Rumah Sakit M. Jamil Padang pada pukul 06.45 Wib tanggal 06 Agustus 2018 karena sakit. Jenazah almarhum di semayamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) RT.02 RW.02 Kelurahan Batipuh Panjang Kecamatan Koto Tangah Kota Padang, Senin (06-08-2018).

Upacara pemakaman jenazah dilakukan untuk memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum atas jasa dan pengabdiannya selama almarhum bertugas yang diikuti oleh Kasdim, Danramil, Perwira Seksi, prajurit dan PNS Kodim 0312/Padang serta keluarga almarhum dan masyarakat setempat.

Komandan Kodim 0312/Padang pada amanatnya menyampaikan, “pada hari ini kita antarkan Almarhum Pelda Erman bersama-sama ketempat peristirahatan Terakhir untuk menghadap Allah SWT, semoga Almarhum ditempatkan di Sorganya, bagi keluarga almarhum diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menerima musibah ini karena takdir ilahi tidak seorangpun dapat menghalangi atau menolaknya, kita meyakini bahwa semuanya di tangan Allah Swt”. Kata Dandim.

Selama dalam menjalankan tugas, almarhum adalah prajurit yang baik, penuh rasa pengabdian, loyal dan mempunyai dedikasi yang tinggi terhadap tugas dan tanggung jawabnya. (Ydr)
 
Top