N3, Sarolangun ~ Camat Sarolangun dan juga selaku Ketua Majelis Bimbingan Ranting (Kamabiran) Huzairin Saman  menjadi inspektur  Upacara HUT Pramuka Ke 57 Tahun 2018 yang dilangsungkan di Laman Besamo Lapangan Sriwijaya,Selasa (14/8/2018).

Bertindak sebagai pemimpin upacara dalam HUT Pramuka Achmad Rizky Pratama asal Sekolah  SMAN 1 Sarolangun.

Inspektur upacara Huzairin Saman yang membaca sambutan Ketua Kwartir Nasional Adiyaksa Dault mengucapkan selamat Hari Pramuka yang ke 57, semoga jiwa Gerakan Pramuka tetap semangat, selalu produktif, inovatif dan kreatif dalam berkarya, dan selalu menjadi generasi muda yang terdepan dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini.

Hari Pramuka ke 57 Tahun 2018 ini mengambil tema  "Pramuka Perekat NKRI". Diakhir sambutan Kwartir Nasional yang dibacakan Camat Sarolangun Huzairin Saman,berpesan kepada segenap anggota Gerakan Pramuka agar teruslah berkreasi, berkaya dalam wadah Gerakan Pramuka. Isilah waktu muda kalian dengan kegiatan yang positif dan produktif. Karena Saya yakin generasi mudah Indonesia adalah generasi yang unggul, generasi yang hebat, generasi yang kreatif, generasi petarung, dan bukan generasi pecundang.  (SRF)
 
Top