N3, Sumbar - Mari kita bangun kerjasama yang baik dalam memajukan pembangunan Sumatera Barat,  kita jadikan amanah kerja sebagai ladang  amal dalam beribadah dan mempertanggungjawabkan semua itu kehadapan Allah SWT. 

Hal ini disampai Asisten Pembangunan dan Kesra Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat Ir. H. Benny Warlis, MM pada Apel Senin Pagi,  di halaman Kantor Gubenur, Senin (27/8/2018). 

Lebih lanjut Benny Warlis menyampaikan,  dalam bekerja kita memiliki kesempatan memberikan pengabdian terbaik dalam memajukan pembangunan di Sumatera Barat. Setiap pekerjaannya yang kita lakukan dengan tulus dan ikhlas, tidak untuk siapa-siapa akan tetapi semua karena Allah.

Kerja akan terasa lebih baik, jika semua dilakukan dengan senang hati dan rasa ikhlas tentunya akan menjadi amalan yang baik bagi kita dalam mengabdi sebagai aparatur negara. Makin banyak kebaikan kerja yang kita lakukan tentunya akan menjadi amalan yang banyak pula yang kita dapat dari Allah SWT,  ujarnya. 

Asisten Pembangunan yang baru dilantik dalam beberapa waktu lalu itu oleh Gubenur Irwan Prayitno,  juga menyampaikan,  kehadirannya masuk ke pemprov. Sumbar merupakan kembali ketempat awal bekerja. 

Bak pepatah " sejauh-jauh terbangnya bangau akhirnya kembali juga kesarangnya" . Saya pertama menjadi pegawai itu dari provinsi Sumatera Barat,  sudah lebih 17 tahun melalang buana, akhirnya kembali lagi ke provinsi Sumatera Barat. 

Benny Warlis juga menyampaikan, dari hasil laporan apel pagi ini,  masih banyak juga kawan-kawan kita yang belum bekesempatan ikut apel. 

Kita amat berharap, apel Pagi Senin sekali seminggu ini dilakukan sebagai ajang silaturrahmi yang baik sesama ASN dilingkungan Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat dalam membangun kinerja yang lebih baik lagi dimasa-masa mendatang, ajaknya. Zardi
 
Top