N3, Magelang --- Hari ini penutupan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 102 Desa Gandusari, kec. Bandongan, kab. Magelang dan pada acara ini berkesempatan hadir Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Muhammad Zamroni S.I.P berserta rombongan. 

Begitu semangat antusias warga masyarakat Desa Gandusari dalam penyambutan Bapak Danrem 072/ Pamungkas Bukan hanya warga Desa Gandusari tapi siswa-siswi dari SDN Gandusari 1 juga begitu antusias menyambut Bapak Brigjen TNI Muhammad Zamrani S.I.P beserta rombongan. 

Pada kesempatan ini Danrem 072/Pamungkas menyampaikan rasa bangganya melihat hasil karya dari TNI berserta warga yang telah bekerja keras tanpa rasa lelah, mengecor jalan selama kurang lebih satu bulan. 

Beliau mengatakan semua tidak akan selesai seperti sekarang ini tanpa dukungan dari warga, tak lupa beliau mengucapkan banyak terimakasih kepada warga yang membantu TNI dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa Reguler ke 102 ini sehingga sampai saat ini semua bisa terwujud sesuai dengan harapan warga juga TNI.

Begitu juga pengakuan dari salah seorang warga Kasudi (58), yang mewakili warga Desa, mengucapkan banyak terimakasih kepada TNI sejajaran karena dari program Tentara manunggal Membangun Desa Reguler ke 102 ini jalan di Desa Gandusari kini sudah menjadi lebih baik dan warga sangat berharap semoga akses jalan yang sekarang ini bisa berimbas pada kemajuan ekonomi warga. 

Selain itu warga juga berharap semoga Tmmd ini tetap akan menjadi program yang permanen dan bisa terus memasuki sasaran sampai kewilayah wilayah yang betul betul membutuhkan.
 
Top