Akhirnya, Target Penyelesaian Drainase Tercapai


N3, Magelang - Drainase yang di garap oleh tim TMMD Tentara Manunggal masuk desa reguler ke 102 kodim 0705/Magelang sudah rampung sempurna di mana TMMD reguler masuk desa tersebut akan di tutup besok pada Rabu 8-8-2018 Oleh

Drainase yang merupakan target program infrastruktur TMMD tentara manunggal masuk desa yang lokasi  di dusun njurang desa nggandusari kecamatan Bandongan sudah rampung di kebut hari ini sehingga target yang di rencanakan sudah seratus persen sempurna.

Drainase yang merupakan pembuangan air di saat hujan kini sudah tertampung sehingga sudah tidak meluap sampei jalan sehingga tidak merusak jalan.

Bpak Rohmadi warga dusun njurang ketika  di temui saat vinising drainase mengatakan bahwa dusunya sudah tertata rapi berkat program TMMD tentara manunggal masuk desa reguler ke 102 sehingga drainase dan infrastruktur lainya sudah tertata rapi.

 Warga dusun njurang desa Gandusari tersebut juga menuturkan kan ketika turun hujan sebelum di bangun drainase air selalu melup ke jalan sehingga jalan menjadi licin dan becek terimakasih kepada bapak TNI yang tak mengenal lelah Membangun desanya sehingga desa nggandusari bertambah maju di bidang infrastruktur nya tambah beliau *mf 21*
Previous Post Next Post