Walikota Padang Lantik Didi Aryadi Pj Sekda


N3, Padang - Drs. Didi Aryadi, M.Si dilantik sebagai Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang oleh Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah. Kegiatan pelantikan itu dilangsungkan di Ruang Abu Bakar Ja’ar, Balaikota di Air Pacah, Rabu (18/7/2018).

Seperti diketahui, Didi yang saat ini juga menjabat Asisten Administrasi Sekretariat Daerah Kota Padang itu, dilantik sebagai Penjabat Sekda guna mengisi posisi yang ditinggalkan sementara oleh Sekda Defenitif, Asnel yang tengah melaksanakan ibadah haji ke Tanah Suci Mekah. Hal ini sesuai mekanisme baru yang merujuk pada Peraturan Presiden Republik Indonesia No. 3 Tahun 2018 tentang Penjabat Sekretaris daerah. 


Mahyeldi pun berharap Didi Aryadi dapat melaksanakan tugas dan fungsi sebagai Sekda dengan semaksimal mungkin. Karena Sekda memiliki tugas utama membantu kepala daerah dalam menyusun kebijakan, serta membina hubungan kerja dengan dinas, lembaga teknis dan unit pelaksana lainnya.


Di akhir sambutan, Walikota Mahyeldi pun juga mengajak semua unsur pimpinan dan ASN di lingkungan Pemko Padang turut mendoakan bapak Asnel agar senantiasa diberi kesehatan dan keselamatan pulang dan pergi melaksanakan ibadah haji serta menjadi haji yang mabrur. (th)
Previous Post Next Post