N3, Sarolangun ~ Wakil Bupati Sarolangun H.Hillalatil Badri melepas 108 kafilah Sarolangun dalam acara Musabakoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Provinsi Jambi Ke 48 yang digelar di Kabupaten Batang Hari.

Acara pelepasan khafilah Kabupaten Sarolangun ini berlangsung di rumah dinas Bupati Sarolangun,Kamis (19/7/2018).

Pada kesempatan ini Wakil Bupati H.Hillalatil Badri menyampaikan beberapa poin penting dan harapan kepada peserta khafilah Sarolangun. 
Dalam sambutannya Wabup  berharap kita semua dapat mengambil hikmah dan nilai – nilai religi serta dapat tertanam dihati setiap pribadi kita, sehingga dapat mendukung terciptanya masyarakat Sarolangun yang lebih bermartabat,unggul dan berdaya saing.

“Hal ini sangat penting untuk dipahami, bahwa dalam meraih kesuksesan, kesejahteraan dan kemakmuran, dibutuhkan semangat dan nilai-nilai luhur dalam setiap individu masyarakat. Dengan mental yang baik dan diiringi ahlak yg mulia,”ujarnya.

H.Hillalatil Badri sangat yakin wakil terbaik Kabupaten Sarolangun dapat memberikan prestasinya, sehingga akan menjadi contoh tauladan bagi adik-adik generasi penerus.
Beliau juga mengucapkan selamat berlomba untuk khafilah Sarolangun pada MTQ Ke-48 Tingkat Provinsi Jambi.

"Selamat jalan,selamat berlomba dan bisa memberikan prestasi terbaik, sehingga nantinya bisa menjadi contoh untuk generasi penerus," pungkasnya.   (SRF)
 
Top