N3, Padang - Siang menjelang sore ini, Ibunda Edison Effendi yang terbaring lemah di RSUD Rasyidin Aie Pacah Kota Padang, disambangi Salman, salah seorang pejabat teras Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang.

Kedatangan Salman yang didampingi Pemimpin Media Wawasan Syafrizal Buya bersama rekannya membuat Edison Effendi terkejut, karena tidak ada menyangka dan tanpa ada pemberitahuan sama sekali, bahwa Salman salah seorang pejabat teras di UIN Imam Bonjol Padang bakal membezuk orang tua perempuannya di rumah sakit.

Sebab, sebagai masyarakat biasa, Edison menyadari, rasanya tidak mungkin ada pejabat yang akan datang untuk membezuk orang tuanya. Kalaupun ada, itupun biasanya ada hubungan kekerabatan saja.

Untuk itu, secara pribadi dan atas nama keluarga Ia mengucapkan terimakasih kepada Salman yang mau meluangkan waktu datang berkunjung melihat orang tuanya yang terbaring sakit.

Mudah-mudahan setiap langkahnya menjadi amal ibadah dan diberkahi Allah SWT, Aamiin ucap Edison.

Pada kesempatan itu, Salman juga mengucapkan terimakasih kepada saudara Edison Effendi, dan Ia juga mendoa'kan agar Ibunda saudara Edison cepat sembuh dan dapat bercengkrama lagi bersama keluarga dirumah.

Karena, setiap penyakit pasti ada obatnya. Apalagi sebagai manusia biasa, kita hanya dituntut tawakal dan ikhtiar menjalani hidup ini. Ucap Salman sambil memberikan motivasi dan dukungan moral kepada Ibunda Edison Effendi.
 
Top