N3, Sarolangun ~ Polres Sarolangun dan Koramil 04 Sarolangun ikut aktif didalam penanggulangan bahaya narkoba dan pentingnya bela negara khususnya dikalangan remaja dengan memberikan sosialisasi tentang bahaya narkoba,tertib berlalu lintas dan pentingnya bela negara kepada pelajar SMA Negeri 1 Sarolangun.

Sosialisasi narkoba, tertib berlalulintas dan saber pungli diberikan langsung oleh Kasat Bimas AKP Pujiarso, sedangkan sosialisasi bela negar dipimpin langsung oleh Danramil 04 Mayor Mentomerri.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Sarolangun Alhuri Ahmad menyebutkan jika rangkaian kegiatan sosialisasi bahaya narkoba dan Bela Negara sangat penting dan bermanfaat bagi masa depan para siswa.

“Situasi di negara ini sudah dalam status darurat Narkoba, untuk itu kita harus bersama-sama menyatakan perang terhadap Narkoba,” katanya.

Dengan sosialisasi yang digelar untuk siswa, Kepala Sekolah SMAN 1 Sarolangun berterimakasih dan meminta kepada Satgas dari Polres dan Koramil 04 Sarolangun untuk selalu memberikan masukan pada siswa baru terkait masalah bahaya narkoba dan pentingnya bela negara. (SRF)
 
Top