Seiring berjalannya waktu, hari ini bertepatan dengan tanggal 15 Juli 2018, Iqrar Permana Nusantara anak dari pasangan Nal Koto dan Afri Yuliyanti merayakan hari kelahirannya yang ke 7 Tahun. 

Acara yang berlangsung meriah ini, tidak lepas dari tangan dingin kakaknya Viona, Keken dan Vani. Dimana berkat kepiawaian mereka akhirnya acara berlangsung meriah.

Disela-sela acara yang diramaikan oleh karib kerabat, Mama Iqrar menyampaikan ucapan terimakasih kepada para sahabat Iqrar beserta mama nya masing yang telah menyempatkan diri meluangkan waktu telah memenuhi undangan ulang tahun Iqrar Permana Nusantara yang ke 7 tahun.

Untuk Ia meminta kepada sahabat beserta mama-mama, agar selalu mendoakan Iqrar, agar selalu sehat, menjadi anak yang shaleh, berbhakti kepada kedua orang tua bermanfaat bagi nusa dan bangsa, kian pintar, dan dimudahkan setiap langkahnya oleh Allah SWT. Amiin.

Selanjutnya acara diikuti dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan tiup lilin sorak sorai dari reka-rekan Iqrar secara serentak.

"Selamat ulang tahun Iqrar Permana Nusantara," ucap mereka secara serempak.




 
Top