Pabung Kodim 0305/Pasaman Terjun Langsung Goro bersama Masyarakat


Satgas TMMD ke 102 Kodim 0305/Pasaman melaksanakan Gontong Royong (Goro) Bersama dengan masyarakat Dusun Sikocar Jorong Situak Barat Nagari Ujung Gading Kecamatan Lembah Melintang Kabupaten Pasaman Barat. Rabu (18/07)

Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0305/Pasaman yang terjun langsung dalam melaksanakan Goro bersama ini mengatakan Bahwa Goro ini merupakan rangkaian dari TMMD ke 102 Kodim 0305/Pasaman dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih.

" Goro ini merupakan rangkaian dari program TMMD ke 102 Kodim 0305/Pasaman, selain Program Fisik pembangunan jalan dan Pembuatan jamban juga di laksanakan goro bersama. jadi goro ini kita tentukan sasarannya dan dari masyarakat yang memilih menentukan lokasi yang dijadikan skala Proritas bagi mereka dan kita menyesuaikannya"

"Goro bersama ini adalah upaya menciptakan lingkungan yg bersih bagi masyarakat"Katanya Mayor Inf Dekki Sujatmiko.

Goro kali ini Katanya Pabung, "Kita laksanakan di TPU Dusun Sikocar Jorong Situak Barat, "Goro  ini  permintaan dari masyarakat dan Kami dari  Satgas  TMMD mengerahkan prajurit untuk membantunya".

Disamping itu di kesempatan yang sama Khairul Ritonga Salah satu warga Dusun Sikocar Mengatakan Kehadiran TNI di tengah masyarakat membuat masyarakat bangga dan Puas.

 "Alhamdulillah kehadiran TNI dikampung Sikocar, kami sangat senang dan puas, TNI ikut perhatian dengan kebersihan Kampung kami".

"TNI dengan masyarakat membersihkan TPU Sikocar membuat perhatian masyarakat terhadap TNI semangkin baik. TNI berkecimpung dengan Masyarakat kami, tentu kami sangat puas dan bangga". Katanya Khairul Ritonga

Khairul Ritonga berharap, "Kedepan kehadiran TNI di tengah tengah masyarakat membawa perubahan bagi masyarakat kampung kami, yang sebelumnya jiwa kegontongroyongan kampung kami mulai pudar sekarang mulai berwarna cerah lagi.ungkapnya. (Penrem 032/Wbr)
Previous Post Next Post